Lakukan Hal ini Setelah Install Ulang Laptop

Notebook Hybrid Terbaik | Laptop Terbaik 2016 | Spesifikasi Laptop Gaming
www.acerid.com

Melakukan install ulang merupakan salah satu cara yang perlu dilakukan saat laptop atau notebook hybrid terbaik milikmu sudah dalam kondisi yang amat buruk. Virus setidaknya menjadi dalang utama laptopmu harus di install ulang, dengan begitu laptopmu akan kembali bersih dari serangan virus. Namun, melakukan install ulang pun akan memberikanmu beberapa dampak baik positif maupun negatif. Untuk menghindari hal-hal negatif, yuk simak penjelasan berikut ini! 

Jika kamu sudah melakukan install ulang pada laptop terbaik 2016 milikmu, ini ialah beberapa hal yang harus dilakukan agar laptopmu tak kembali rusak. 

1. Segera install antivirus. Ya, kamu seharusnya sudah memahami jika laptopmu rusak akibat virus. Karena itulah, kamu perlu antivirus kembali agar laptopmu dapat menangkal virus dengan baik. 

2. Install kembali software dan program yang kamu butuhkan. Ingat, dalam melakukan peng-install-an kamu pun harus kembali berhati-hati. Jangan sampai program tersebut membawa kembali virus yang bisa merusak laptopmu. 

3. Hapus recycle bin. Setelah proses install ulang nyatanya laptopmu masih bisa menyimpan berbagai sampah. Karena itulah, agar tidak membebani laptop dan menghindari bahaya dari file tersebut sebaiknya kamu segera mengkosongkan recycle bin, terutama pada spesifikasi laptop gaming

4. Lakukan disk clean up. Hal ini bisa kamu lakukan dengan membuka accessories >> system >> disk clean up

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar