Ikuti Tips Ini Saat Pilih Antivirus


Laptop Terbaik 2016 | Notebook Hybrid Terbaik | Spesifikasi laptop gaming
www.acerid.com


Jika kamu menggunakan laptop, PC, smartphone, maupun perangkat lainnya, kamu tentu sudah memahami betul bahwa nantinya kamu akan memiliki musuh yang tak lain ialah virus. Ya, ancaman virus tentu akan terus menghantuimu saat kamu menggunakan perangkat-perangkat digital tersebut. Nah, untuk menghindarinya, kamu tentu membutuhkan penangkal virus-virus tersebut. Salah satunya, kamu bisa menggunakan antivirus. Namun kamu pun tetap harus waspada dalam memilih antivirus, pasalnya tak semua antivirus bagus untuk perangkat yang kamu miliki. Yuk, simak penjelasannya! 

1. Sebaiknya pilihlah antivirus yang memiliki kapasitas yang tak terlalu besar. Pasalnya, jika kamu menggunakan antivirus yang memiliki kapasitas cukup besar, itu bisa mengganggu stabilitas perangkat yang kamu miliki. 

2. Kamu perlu mengetahui spesifikasi antivirus yang akan kamu gunakan. Ketahuilah apakah antivirus tersebut memiliki plugins tambahan atau tidak. Pasalnya, plugins tambahan nantinya akan sangat berguna bagi beberapa antivirus. 

3. Kamu perlu memperhatikan engine RTP (Real Time Protector). Nantinya sistem engine tersebutlah yang akan menangkal virus-virus yang akan menyerang perangkat milikmu. 

4. Sebaiknya kamu gunakan antivirus dengan dua versi, yaitu versi lokal dan juga antivirus luar. Dengan begitu perangkatmu bisa terprokteksi dengan baik. 

5. Pilihlah antivirus yang bisa dengan mudah kamu update. Dengan begitu, antivirusmu akan bekerja secara optimal. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar