Tips Membeli Smartphone Bekas


Harga Smartphone 2016 | Harga Android Acer 2016 | Smartphone Android 4G Canggih
http://www.acerid.com/


Smartphone saat ini memang sudah muncul dalam berbagai model ataupun merk. Kamu pun bebas memilihnya, mau baru maupun bekas tentu bukan masalah. Semua bergantung pada kondisi smartphone itu sendiri. Nah, jika kamu ingin membeli smartphone bekas, ada loh beberapa tips yang dapat kamu lakukan, tentunya agar kamu tak kecewa dengan kondisi smartphone nantinya. 

1. Ketahui Harga Pasaran 
Saat memutuskan untuk membeli smartphone bekas, kamu pun harus mengetahui harga pasaran. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, karena jika smartphone dijual dengan harga yang amat murah bisa jadi kondisi smartphone pun sudah optimal. So, pastikan kamu tahu harga pasaran ya! 

2. Ketahui Masa Garansi 
Saat membeli smartphone bekas, ada baiknya jika kamu memilih yang masih memiliki kartu garansi. Dengan begitu, jika smartphone mu bermasalah di masa datang, kamu pun tak akan mengeluarkan biaya untuk mengatasinya. 

3. Cek Kelengkapan Peragkat 
Kamu tentu tak ingin pelengkap pendukung smartphonemu tak lengkap bukan? Karena itulah, periksalah kelengkapannya saat membeli. Pastikan pelengkap pendukung seperti charger, headset masih lengkap. Dengan begitu, kamu bisa membelinya dengan lengkap. 

4. Periksa Kondisi Hardware dan Software
Kondisi hardware atau fisik smartphone tentu akan mudah untuk dicek. Selain itu, kamu pun harus memastikan kondisi software smartphone tersebut masih optimal. Dengan begitu, smartphone masih layak untuk dibeli dan digunakan kembali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar