Ini Cara Ampuh Percepat Kerja Smartphone!


Harga Smartphone 2016 | Smartphone Android 4G Canggih | Harga Android Acer 2016
http://www.acerid.com/


Bagi pengguna, mempunyai smartphone yang berkinerja lambat tentu bukanlah hal yang diinginkan. Namun, tak bisa dipungkiri semakin lama umur pemakaian smartphone, semakin menurun pula kinerja smartphone milikmu. Hal itu dikarenakan semakin bertambahnya data dan juga aktivitasmu dalam smartphone. Beberapa orang masih menerima kondisi smartphone yang lamban, namun beberapa justru tak senang dengan keadaan tersebut. Jika kamu juga tak nyaman, yuk, ikuti cara ini untuk mengatasinya! 

Beberapa cara umum tentu sudah sering kamu dengar dan lakukan, diantaranya menghapus aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan, memindahkan data-data ke perangkat lainnya, dan mematikan aplikasi yang berjalan di background. Cara-cara itu ampuh jika diterapkan di beberapa smartphone, namun beberapa juga masih merasa kinerja smartphonenya kurang optimal. 

Nah, terdapat sebuah cara rahasia yang bisa kamu terapkan pada smartphone androidmu. Yaitu masuklah ke dalam menu setting pada android. Pilihlah about device, setelah itu tekan beberapa kali build number hingga muncul pemberitahuan mode developer telah aktif. 

Setelah itu masuklah ke dalam menu developer setting, pilihlah menu window animation scale, transition animation scale, dan animation duration. Pindahkan dkala 1x menjadi 0.5x. Kemudian restart androidmu, dan langkahmu telah selesai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar