Gunakan Cara ini Agar Percepat Proses Charging


Harga Smartphone 2016 | Harga Android Acer 2016 | Smartphone Android 4G Canggih
http://www.acerid.com/


Baterai memang menjadi sumber utama kekuatan smartphonemu, karena itulah saat smartphone kehabisan daya baterai kamu tentu harus melakukan pengecasan. Beberapa orang yang selalu bekerja melalui smartphone tentu akan amat kehilangan waktu jika pengecasan memakan waktu yang cukup lama. Karena itulah, yuk simak tips berikut ini untuk mempercepat proses charging smartphonemu! 

1. Pehatikan Kualitas Kabel USB Charger 
Jika kamu menggunakan kabel USB bawaan dari smartphone, tentu kamu tak perlu meragukan lagi kualitas kabel. Namun, berbeda jika kamu membeli kabel secara sembarang, kamu harus lebih jeli saat menggunakannya. 

2. Gunakan charger yang Punya Ukuran Ampere Tinggi 
Ampere pada masing-masing charger tentu berbeda. Nah, jika kamu menginginkan proses charging lebih cepat, kamu bisa memilih charger dengan daya ampere yang lebih tinggi, dengan begitu proses pengisian pun akan lebih cepat. 

3. Jangan Mainkan Smartphone Saat Mengecas 
Beberapa orang tetap menggunakan smartphonenya saat melakukan pengisian daya baterai. Padahalm hal ini justru memperlambat proses pengisian, so hindarilah pemakaian agar pengisian baterai lebih cepat ya. 

4. Matikan Data Selular 
Daya baterai akan semakin cepat habis saat data selular smartphone Anda menyala, karena itu Anda bisa mematikan dulu data selular smartphone jika kamu ingin pengisian baterai berjalan lebih cepat. 

5. Hindari Pengecasan Melalui Komputer 
Kabel USB charger memang dirancang bisa terhubung dengan laptop maupun PC, kamu pun bisa melakukan pengisian data melalui PC. Namun, pengisian melalui proses ini justru akan memakan waktu yang lebih lama. So, Hindari cara ini ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar