Lakukan ini Setelah Membeli Smartphone!

Smartphone Android 4G Canggih
http://www.acerid.com/


Smartphone saat ini tentu bukan lagi kategori barang mewah. Bagaimana tidak, smartphone saat ini justru sudah menjadi kebutuhan pokok sebagian orang, apalagi smartphone android 4G canggih. Karena itulah tingkat konsumsi pembelian smartphone pun terus meningkat. Nah, memiliki smartphone baru tentu membuatmu ingin menjaganya dengan baik bukan? Yuk simak tips berikut ini! 

1. Pasangkan Pelindung Smartphone 
Sudah hampir seluruh smartphone saat ini dalam format touchscreen atau layar sentuh, karena itulah kamu harus memberikan proteksi lebih. Saat baru membeli, usahakanlah untuk langsung melindunginya dengan casing smartphone. Dengan begitu, pilihlah casing sesuai kesukaanmu. Selain akan mempercantik smartphone, casing pun akan melindungi smartphone-mu! 

2. Lakukan Pengisian Baterai dengan Benar
Saat memiliki smartphone baru, kamu tentu akan merawatnya dengan baik. Bukan hanya bentuk fisik, kamu pun harus merawat software sehingga kinerjanya pun akan selalu optimal. Salah satu penentu kinerja smartphone juga ditentukan oleh baterai, karena itulah sejak awal lakukanlah pengisian baterai secara benar dan teratur. 

3. Jangan Sembarang Masukan Aplikasi 
Saat memiliki smartphone baru, kamu pasti ingin buru-buru untuk mengisinya dengan berbagai aplikasi yang kamu inginkan. Nah, sebaiknya kamu berhati-hati saat melakukan pengunduhan, pasalnya banyak virus-virus berbahaya yang bisa merusak software pada smartphone-mu. Jadi, pastikan aplikasi yang kamu download resmi, ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar