5 Tips Untuk Membuat Smartphone Selalu Terlihat Baru!

Memiliki smartphone baru, apalagi smartphone android 4G canggih memang menyenangkan. Tapi, lebih menyenangkan lagi bila smartphone kita tetap terlihat seperti baru meski telah digunakan dalam jangka waktu lama. Smartphone yang terjaga dan tetap terlihat baru akan memberikan kebanggan tersendiri. Nah, ternyata kalau kamu mau smartphone kamu tetap seperti baru bisa, lho! Berikut cara untuk menjaga smartphone-mu agar tetap terlihat seperti baru:

Smartphone Android 4G Canggih
www.acerid.com

Jauhkan Sinar Matahari Langsung

Tidak ada komponen di dalam smartphone tahan dengan suhu yang sangat tinggi. Itulah sebabnya, menjauhkan smartphone dari sinar matahari langsung dapat menjaga smartphone dan komponennya agar tetap berfungsi secara baik.

Berikan Casing Tambahan

Kalau kamu ingin smartphone-mu tampak seperti baru lagi, maka kamu wajib untuk melindungi smartphone-mu dengan casing. Hal ini akan membuat smartphone-mu tampak selalu baru.

Bersihkan Secara Berkala

Barang yang jarang dibersihkan akan nampak buruk dan tidak baru lagi. Hal ini juga terjadi pada smartphone. Oleh karena itu, sangat wajib bagimu untuk membersihkan smartphone-mu secara rutin. Untuk membersihkan smartphone juga dibutuhkan cairan khusus dan kain microfiber untuk membersihkan layar agar tidak menimbulkan goresan yang tidak diinginkan.

Simpan di Saku Kosong

Saat menyimpan smartphone, kamu harus memastikan tidak ada benda lain di dalam sakumu. Menyatukan smartphone dengan logam, kunci, dll. akan membuat smartphone cepat rusak. Logam logam tersebut memiliki kemungkinan untuk menggores layar smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar