Ini Ciri Smartphone Black Market


Harga Smartphone 2016 | Harga Android Acer 2016 | Smartphone Android 4G Canggih
http://www.acerid.com/


Siapa yang tak senang jika mendapatkan smartphone dengan harga cuma-cuma? Namun, jangan senang dulu, pasalnya saat ini sudah begitu banyak smartphone yang berasal dari sumber yang tak jelas, salah satunya ialah black market. Ya, black market bisa diartikan sebagai barang penyelundupan sehingga tidak resmi. Tak hanya itu, saat ini juga sudah banyak smartphone hasil rakitan, sehingga memiliki harga yang lebih murah dari harga pada umumnya. 

Nah kamu tentu tak ingin memiliki smartphone dengan kualitas yang buruk bukan? Karena itulah, kamu harus teliti saat membeli. Yuk simak ciri apa saja yang menunjukan barang ilegal tersebut! 

1. Harga Terlampau Murah 
Mengetahui harga murah tentu menjadi pemicu utama seseorang untuk membeli. Namun, ada baiknya jika kamu tak buru-buru tergiur. Sebaiknya cek terlebih dahulu harga pasaran yang ada. Pasalnya harga murah bisa menjadi ciri-ciri utama bahwa barang tersebut bukanlah barang resmi alias black market. 

2. Aksesoris Tidak Lengkap 
Jika kamu membeli smartphone dengan aksesoris yang tidak lengkap, kamu tentu wajib untuk curiga. Hal ini jelas menunjukan bahwa barang tersebut merupakan hasil ilegal alias tidak resmi. So, kamu harus lebih waspada ya! 

3. Bungkus dalam Kondisi yang Rusak 
Jika bungkus smartphone yang akan kamu beli sudah dalam kondisi yang rusak atau tidak baik. Kamu harus memikirkannya kembali. Bisa jadi smartphone tersebut sudah di otak-atik sehingga kondisinya pun sudah tak optimal. 

Nah ketiga ciri tersebut tentu harus kamu perhatikan saat ingin membeli smartphone dengan harga murah. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar