Lakukan ini Saat Membeli Smartphone Murah


Harga Smartphone 2016 | Smartphone Acer terbaru
http://www.acerid.com/

Banyaknya jenis smartphone mulai dari bentuk, kualitas, bahkan harga tentu lebih memudahkan kamu dalam memilih. Kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan yang kamu punya dan tentunya sesuai kemampuan yang kamu miliki ya! Nah, beberapa orang memang memilih untuk memiliki smartphone dengan harga yang murah, namun jangan salah, meskipun memiliki harga murah beberapa diantaranya tetap memiliki kualitas yang tak kalah bagus lho! Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah ini saat ingin membeli smartphone murah:

1. Fokus Pada Fitur yang Diinginkan 
Saat memilih untuk membeli smartphone murah kamu tentu sudah mengetahui konsekuensinya bahwa kamu tak akan mendapat fitur sebagus smartphone yang jauh lebih mahal. Karena itulah, sebaiknya kamu tidak membanding-bandingkannya, kamu hanya perlu fokus pada fitur yang kamu butuhkan. 

2. Periksa Perangkat Kerasnya 
Meskipun memiliki harga murah, kamu tetap harus melakukan pengecekan pada perangkat keras atau hardware yang dimiliki smartphone tersebut. Mulai dari baterai, RAM, sampai memori ialah beberapa hal yang perlu kamu pastikan kondisinya bagus atau tidak. 

3. Pastikan Asuransi 
Saat membeli smartphone kamu tentu harus memikirkan kondisinya dalam jangka panjang, smartphonemu tentu akan membutuhkan perawatan. Karena itulah, pastikan bahwa kamu dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang maupun asuransi untuk smartphone tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar