Aplikasi Gaming Laptop Wajib untuk Para Gamers

Aplikasi Gaming Laptop
http://www.acerid.com/
Kerap menggunakan laptop untuk bermain game kadang membuatmu lalai dengan kondisi laptopmu sendiri. Padahal, bermain terlalu lama ataupun menyimpan terlalu banyak permainan bisa memberikan dampak buruk bagi laptopmu lho! Kamu tentunya tidak ingin laptopmu kehilangan fungsinya, kan? Berikut beberapa aplikasi gaming laptop yang patut kamu miliki agar kinerja laptopmu tetap berjalan dengan baik.

Aplikasi Gaming Laptop Untuk Para Gamers

1.       Windirstat

Aplikasi ini berfungsi untuk menganalisis isi hardisk laptopmu mulai dari aplikasi yang memakan banyak memory sampai aplikasi yang tidak berfungsi yang ada dalam laptopmu. Dengan begitu, laptopmu akan bersih dari beberapa fitur atau aplikasi yang tidak berguna.

2.       Core Temp

Menggunakan laptop untuk bermain kadang membuatmu lupa waktu, laptop pun tidak memiliki waktu untuk istirahat sehingga mesin terus bekerja, sampai akhirnya suhu memanas. Untuk menghindari hal tersebut kamu bisa menggunakan Core Temp, dengan aplikasi ini kamu akan mengetahui keadaan suhu laptopmu sehingga kamu pun bisa mempergunakannya dengan baik.

3.       Chaceboots

Aplikasi yang satu ini akan mengoptimalkan kinerja laptopmu. Sehingga kamu tak perlu takut akan adanya gangguan saat bermain game. Dengan aplikasi ini, kamu pun bisa membuat kerja laptopmu lebih cepat.

4.       Game Booster


Aplikasi ini akan memfokuskan kinerja laptop gaming termahal milikmu pada game yang akan kamu mainkan. Aplikasi ini nantinya akan mematikan sementara aplikasi lainnya yang tidak dibutuhkan, sehingga waktu bermain pun tidak akan terganggu. 

Nah, itu tadi beberapa aplikasi gaming laptop yang perlu untuk kamu instal di laptopmu. Jangan sampai laptop Acer milikmu rusak, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar